Headline News

header-int

DISHUB AKAN TERTIPKAN ARUS LALU LINTAS DI PASAR

Kamis, 04 Apr 2019, 09:01:32 WIB - 34 | Misri Yandi, S.Pi
DISHUB AKAN TERTIPKAN ARUS LALU LINTAS DI PASAR

Menindaklanjuti arahan Bupati Pesisir Selatan tentang Penertiban arus lalu lintas saat hari-hari pasar di kecamatan dalam Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Perhubungan mengadakan pertemuan pada hari Kamis 28 Maret 2019 di Kecamatan Lengayang dan Kecamatan Sutera.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Muspika bersama instansi terkait seperti Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pesisir Selatan, Mantri Pasar dan Kapolsek setempat.

Tujuan dari pertemuan ini adalah membahas  tentang penertiban arus lalu lintas di pasar-pasar agar kelancaran arus lintas tidak terganggu, yang mana pada hari Sabtu pasar Kambang sering terjadi kemacetan dan pada hari Minggu adanya pasar tumpah di Surantih. Sejauh ini hanya dua pasar tersebut di tertipkan, tapi dalam perencanaannya agar seluruh pasar-pasar yang ada di dalam Kabupaten Pesisir Selatan akan di turunkan anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan dalam penertiban arus lalu lintas di hari-hari pasar.

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Perhubungan. Follow Me : Facebook Youtube