Headline News

header-int

KAWASAN WISATA MANDEH DIPADATI OLEH WISATAWAN

Selasa, 11 Jun 2019, 08:21:30 WIB - 28 | Misri Yandi, S.Pi
KAWASAN WISATA MANDEH DIPADATI OLEH WISATAWAN

Mandeh – untuk meningkatkan pengawasan terhadap perahu pengangkut wisatawan dan mencegah terjadinya kecelakaan dilaut di Pantai Carocok Tarusan Dishub menurunkan sejumlah personil dalam rangka pengawasan terhadap jumlah penumpang yang akan berwisata ke pulau-pulau sekitaran Mandeh sejak tanggal 06 - 16 Juni 2019.

Pengawasan dan pemeriksaan akan dilakukan setiap pagi, untuk memastikan alat-alat keselamatan sudah disiapkan seperti Pelampung dan alat keselamatan lainnya oleh pengusaha sebagai pemilik perahu pengangkutan.

Pengawasan dilakukan diberbagai lokasi seperti di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan di jembatan dekat SMP 9 Tarusan, kedua tempat tersebut menjadi pemantauan dan pengawasan Dinas Perhubungan dalam hal keselamatan pelayaran.

Selain itu apakah jumlah penumpang yang naik di perahu itu, sesuai dengan jumlah manifest yang ada di bagian penghitungan data petugas di kantor unit yang ada di dermaga tersebut. Kebanyakan penumpang pergi ke Pulau Kapo-kapo, Pulau Setan, dan Pulau lainnya

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Perhubungan. Follow Me : Facebook Youtube