Headline News

header-int

APEL GELAR PASUKAN DALAM MENGHADAPI PEMILU 2019

Jumat, 22 Mar 2019, 20:11:58 WIB - 81 | Misri Yandi, S.Pi
APEL GELAR PASUKAN DALAM MENGHADAPI PEMILU 2019

Polres Pesisir Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019 di Kawasan Pantai Cerocok Painan Jumat, (22/3/2019).

Dishub Pesisir Selatan menurunkan personilnya 30 orang dalam apel gabungan tersebut.

Kapolres dan Dandim Kabupaten Pesisir Selatan yang berlaku sebagai Inspektur Apel menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan masif di seluruh Indonesia tingkat provinsi dan kabupaten/kota dengan melibatkan TNI-Polri dan komponen masyarakat.

Apel ini bertujuan untuk menunjukkan negara didukung oleh rakyat untuk serius dan bertanggungjawab agar pergelaran pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas.

Pembina dalam apel menghimbau seluruh TNI-Polri yang terlibat dalam pemilu 2019 untuk mewujudkan sinergitas bersama masyarakat agar setiap permasalahan yang muncul di lapangan dapat diatasi, dikoordinasikan bersama sehingga selesai tanpa ada imbas buruk.

Selain itu dalam pemilu serentak 2019 yang akan dilaksanakan, Masyarakat harus mampu untuk mendewasakan dalam berdemokrasi sehingga tidak mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu dan berita bohong (hoax) yang berdampak kerusuhan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Perhubungan. Follow Me : Facebook Youtube