Headline News

header-int

DISHUB LAKUKAN PEMUNGUTAN RETRIBUSI PARKIR DI KAWASAN WISATA

Selasa, 11 Jun 2019, 08:29:11 WIB - 45 | Misri Yandi, S.Pi
DISHUB LAKUKAN PEMUNGUTAN RETRIBUSI PARKIR DI KAWASAN WISATA

Dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pesisir Selatan Dishub menurunkan sejumlah personil dalam melakukan pengaturan dan pemungutan retribusi parkir di kawasan wisata Carocok Painan.

Dalam hal ini Kepala Bidang Prasarana dan Kepala seksi Pengoperasian Prasarana menurunkan sebanyak 15 personil dalam hal pemungutan retribusi parkir dikawasan wisata

Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah pengujung pada saat libur hari Raya Idul Fitri 1440 H, momen ini dimanfaatkan oleh wisatawan untuk berlibur bersama keluarga dan sanak saudara.

Kadis perhubungan berpesan agar personil dalam melaksanakan tugas bekerja dengan baik dalam pelayanan pemberian karcis, serta mengurangi parkir liar yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

Meskipun adanya berbagai permasalahan dilapangan seperti pemilik lahan, premanisme serta masyarakat, namun dampak tersebut bisa dikurangi. 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Perhubungan. Follow Me : Facebook Youtube