Headline News

header-int

DISHUB PESSEL RAIH JUARA I PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR TINGKAT SUMATERA BARAT

Jumat, 30 Agu 2019, 09:28:33 WIB - 28 | Misri Yandi, S.Pi
DISHUB PESSEL RAIH JUARA I PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR TINGKAT SUMATERA BARAT

Strategi penanganan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan dilakukan melalui lima pilar keselamatan, salah satunya dari kegiatan tersebut adalah pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan yang rutin diadakan setiap tahun nya, mulai dr tingkat kabupaten, kota/provinsi hingga tingkat nasional.

Dishub Pesisir selatan setiap tahun ikut andil dalam pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, mulai dari seleksi dari tingkat kabupaten sampai dikirimkan utusan utk pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tingkat provinsi.

Setelah melakukan seleksi yang sangat ketat dari perwakilan di setiap kabupaten, Dishub Kabupaten Pesisir Selatan kembali menjuarai Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tahun 2019 di Edotel SMKN 9 Padang (28/8/2019).

Siswi SMAN 3, Saskia Putri Sukmana meraih juara satu dalam ajang pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. Selanjutnya Putri akan dikirim mewakili Provinsi Sumatera Barat ke tingkat Nasional.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Perhubungan. Follow Me : Facebook Youtube